Petr Cech Berkicau di Twitter Setelah Arsenal Dikalahkan Tim Gurem

Petr Cech Berkicau di Twitter Setelah Arsenal Dikalahkan Tim Gurem

Agen bola online _ LONDON – Arsenal menderita empat kekalahan beruntun usai takluk 1-2 kala melawat ke markas Brighton & Hove Albion. Usai pertandingan, penjaga gawang Petr Cech membuat postingan menyentuh di media sosial Twitter.

Cech bukan pesepak bola yang sering mencurahkan isi hatinya -seperti yang kerap dilakukan gelandang Manchester United, Paul Pogba- di media sosial. Namun, kekalahan atas Brighton membuat Cech sangat terpukul.
Baca juga : Casemiro: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia
“Jika Anda ingin memenangkan pertandingan di liga terbaik di dunia (Liga Inggris), maka penjaga gawang Anda tidak boleh kebobolan dua gol seperti yang terjadi pada saya hari ini,” tulis Cech dalam akun Twitternya, @PetrCech, Minggu (4/3/2018).

Pernyataan Cech memberi kesan bahwa penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut menjadi pihak yang paling merasa bersalah atas kekalahan Arsenal. Dalam dua jam, postingan tersebut direspon 26 ribu kali dan dibagikan sebanyak 9 ribu kali oleh netizen.

Sekadar informasi, Arsenal menelan kekalahan di markas Brighton di The American Express Community Stadium, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Gawang Cech dibobol Lewis Dunk pada menit ke-7 dan Glenn Murray di menit ke-26.

Arsenal mencoba merspon, namun hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43.