Mantan Sprinter Usain Bolt Trial di Borussia Dortmund

Mantan Sprinter Usain Bolt Trial di Borussia Dortmund

Agen bola online _ DORTMUND – Mantan sprinter Usain Bolt serius terjun ke dunia sepak bola. Pelari asal Jamaika pemegang rekor dunia 100 meter (9,58 detik) itu akan mendapatkan kesempatan membuktikan kapabalitasnya menggoreng si kulit bundar bersama klub Bundesliga Borussia Dortmund, Jumat (23/3/2018).
Baca juga : Griezmann Ingin Kejelasan Masa Depan Sebelum Tampil di Piala Dunia 2018
Pihak Dortmund membenarkan bahwa Bolt akan ikut berlatih dalam sesi yang terbuka untuk umum, meskipun dengan kapasitas terbatas. Latihan dimulai pukul 10.30 waktu Eropa atau pukul 16.30 WIB.

View image on Twitter

“Ini sesuatu yang ingin saya lakukan,” kata Bolt pada goal.com. “Jika mereka bilang saya cukup bagus dan butuh sedikit latihan, maka saya akan melakukannya.”

Jika trial Bolt berhasil, dia berpeluang berhadapan dengan pemain sayap Bayer Leverkusen, Leon Bailey, yang saat ini menjadi atlet paling terkenal di Jamaika.

Bolt, juara Olimpiade delapan kali, pensiun tahun lalu setelah sukses berkarier di atletik dengan menyabet 11 gelar dunia. Pria kelahiran Sherwood Content, Jamaika, 21 Agustus 1986, itu merupakan fans Manchester United

Rencananya Bolt akan bermain di rumput Old Trafford pada 10 Juni mendatang, dalam laga amal bertajuk Soccer Aid 2018. Dia akan menjadi kapten tim Soccer Aid World XI dan akan menghadapi tim Inggris yang dipimpin Robbie Williams.