Kembali ke Markas Tottenham, Paulinho Disambut Fans Spurs

Kembali ke Markas Tottenham, Paulinho Disambut Fans Spurs

Agen bola online _ LONDON – Fans Tottenham Hotpsur menyambut gembira kembalinya Paulinho ke kamp pelatihan Spurs di London, Inggris. Meski hanya berlatih bersama timnas Brasil, namun antusiasme fans begitu heboh, bahkan disambut dengan kalimat “The King is Back.”

Paulinho pernah membela Tottenham pada 2013–2015, sebelum hengkang ke klub Liga Super China Guangzhou Evergrande. Bersama klub London utara tersebut, Paulinho tidak mendapat tempat utama, tampil 45 kali dengan sumbangan enam gol.
Baca juga : Cutrone dan Chiesa Harapan Masa Depan Italia
Namun, nama Paulinho kembali harum saat tampil impresif bersama raksasa Spanyol Barcelona. Harga 40 juta euro (Rp676 miliar) yang dikeluarkan Barca sesuai dengan penampilannnya. Sejauh ini, Paulinho menjadi andalan Pelatih Ernesto Valverde dengan menyumbang 8 gol dari 28 laga La Liga.

Nah, Paulinho akan kembali ke kamp pelatih Tottenham seiring timnas Brasil telah menandatangani perjanjian dengan Spurs untuk menggunakan fasilitas klub Liga Primer itu  menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Juara lima kali Piala Dunia itu akan berlatih di London menjelang pertandingan persahabatan melawan Kroasia pada 3 Juni di Inggris, dan Austria pada 10 Juni di Wina.  “Selain persahabatan, kemitraan resmi dijalin dengan Tottenham FC, yang akan menyediakan fasilitas mereka untuk pelatihan mulai 28 Mei,” demikian pernyataan Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

“Selecao akan menggunakan gym, kolam renang, dan dua lapangan sepak bola ukuran resmi yang tersedia, dan juga sebuah hotel yang baru dibangun di dalam pusat pelatihan.”

View image on Twitter

Brasil memulai kampanye Piala Dunia melawan Swiss pada 17 Juni sebelum menghadapi Kosta Rika, dan Serbia di Grup E.

Menggunakan fasilitas Spurs akan menandai kembalinya Philippe Coutinho ke Inggris untuk pertama kalinya setelah bursa transfer Januari ke Barcelona dari Liverpool, sementara  trio Manchester City Ederson, Fernandinho, dan Gabriel Jesus tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh.

Sementara bagi Paulinho ini akan mengingatkan kembali kiprahnya di Inggris bersama Spurs. Reaksi fans pun menyambut dengan antusias.