Jones: Ibrahimovic Salah Satu Rekan Setim Terbaik

Jones: Ibrahimovic Salah Satu Rekan Setim Terbaik

Agen bola online _ Manchester – Zlatan Ibrahimovic memutuskan bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Dia disebut sebagai salah satu rekan setim terbaik oleh bek Manchester United, Phil Jones.
Baca juga : Arti Gol Perdana Virgil van Dijk di Timnas Belanda
Ibrahimovic sudah memutus kontrak dengan The Red Devils. Dia jarang bermain karena mengalami gangguan cedera. Di musim ini, dia baru bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

Lututnya bermasalah sejak musim lalu. Usai pulih, dia tak bisa menembus tim utama. Romelu Lukaku yang menjadi striker andalan Jose Mourinho.

Ibrahimovic pun memutus kontraknya yang masih berlaku hingga akhir musim ini. Dia bergabung ke LA Galaxy, pasca MU tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Bek MU, Phil Jones, mengungkapkan kesannya mengenai Ibrahimovic. Pemain 36 tahun itu disebutnya sebagai salah satu rekan setim terbaik. Ibra membantu MU memenangi tiga gelar musim lalu, dengan sumbangan 28 gol di semua ajang.

“Zlatan luar biasa. Dia merupakan salah satu karakter terbaik yang pernah menjadi rekan setim saya. Kami akan merindukannya,” kata Jones di ESPN FC.

“Dia menjalani musim yang sangat bagus tahun lalu, dan banyak mencetak gol untuk kami,” dia menambahkan.

Ibrahimovic baru saja mendatang mantan rekannya di MU. Dia mengucap salam perpisahan di ruang ganti.