Jelang Lawan Sevilla, Pogba Sudah Berlatih, Tapi Kuartet United Masih Belum Pulih

Jelang Lawan Sevilla, Pogba Sudah Berlatih, Tapi Kuartet United Masih Belum Pulih

Agen bola online _ MANCHESTER – Pelatih Manchester Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Paul Pogba sudah melakukan latihan, Senin (12/3/2018) pagi menjelang bentrokan dengan Sevilla. Gelandang Prancis itu tidak terlibat dalam sesi foto media, namun berlatih setelah sesi foto usai.

Pogba absen dalam kemenangan United 2-1 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer 2017/2018,  Sabtu (10/3/2018). Kebugaran Pogba menjadi sorotan jelang lawan Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.
Baca juga : Tottenham Geser Liverpool Usai Comeback di Markas Bournemouth
Mourinho menolak untuk memboyong Pogba menemui pers. Namun, The Special One mengatakan Pogba sudah ikut latihan. “Dia berlatih sedikit setelah Anda pergi.”

Mourinho juga menegaskan bahwa Anthony Martial fit untuk menghadapi Sevilla setelah absen dalam pertandingan terakhir United. Martial duduk di bangku cadangan pada dua pertandingan terakhir, namun siap tampil melawan Sevilla.

United menelan hasil imbang 0-0 di leg pertama di markas Sevilla. Namun, di leg kedua United harus kehilangan empat pilar mereka, yakni Marcos Rojo, Daley Blind, Phil Jones, dan Ander Herrera karena cedera, dan Mourinho mengumumkan Jones tidak bisa diturunkan Inggris untuk pertandingan persahabatan internasional.

‘Kecuali Gareth (Southgate) ingin membawanya ke tim medis,” jawab Mourinho saat ditanya apakah Jones akan fit untuk pertandingan persahabatan Inggris melawan Belanda dan Italia.

United yakin mereka bisa menyingkirkan Sevilla di depan fans Old Trafford dan mengamankan tempat mereka di perempat final. Dua tim inggris Manchester City dan Liverpool sudah membukukan tempat mereka di 8 Besar.