Disingkirkan Sevilla, Cuma Empat Pemain United Berkicau di Medsos

Disingkirkan Sevilla, Cuma Empat Pemain United Berkicau di Medsos

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United menelan pil pahit setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Dana 350 juta euro (Rp5,9 triliun) yang dikeluarkan dalam dua musim terakhir, menguap setelah Sevilla menang 2-1 pada leg kedua di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

United kalah agregat 1-2. Dua gol Sevilla dikemas Wissam Ben Yedder menit ke-74 dan 78, dan gol hiburan The Red Devils dicetak Romelu Lukaku pada menitke-84.
Baca juga : Undian Perempat Final Liga Champions 2017/2018: Skenario Duel 5 Eks Jawara Eropa
Tak banyak, pemain United yang berkicau di media sosial setelah kekalahan ini. Manchester Evening News mencatat, ada empat pemain yang berkicau di media sosial (medsos), seperti Eric Bailly, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku.

Sejumlah pemain bahkan membatalkan rencana perjalanan ke Festival Cheltenham pada Rabu setelah terjadinya bencana kekalahan tersebut, dan sebagian besar tetap diam di akun media sosial mereka.

“Kami meminta permohonan maaf ke fans setelah kami tersingkir,” kata Bailly. “Tadi malam sangat mengerikan dan kami semua harus bercermin dan mencatatnya sehingga tidak terjadi lagi. Ini menyakitkan, tapi kita harus segera bangkit, membersihkan diri, dan melihat ke depan.”

View image on Twitter

Jesse Lingard menulis: “Marah, sedih, terluka, kecewa, banyak emosi tercurah. Tapi, mengetahui seberapa bagus ikatan antara klub, penggemar dan pemain menunjukkan kepada saya bahwa kita dapat tetap bertahan melalui pasang surut dan bahwa kita bisa bangkit kembali.”

Marcus Rashford juuga ikut berkicau: “Gagal tadi malam, hasil yang sulit diterima! Kita harus bangkit kembali pada hari Sabtu.”

View image on Twitter

Sementara Lukaku menjelaskan bahwa dia tidak menuduh rekan setimnya ‘bersembunyi’ saat pertandingan, tapi maksud dia adalah bersembunyi di ruang ganti. “Tidak akan pernah saya mengkritik rekan setim saya! Menyembunyikan wajah saat Anda marah di ruang ganti adalah normal… Hasilnya mengerikan tapi kami Manchester United. Kami akan bangkit kembali dengan dukungan Anda!