Arti Gol Perdana Virgil van Dijk di Timnas Belanda

Arti Gol Perdana Virgil van Dijk di Timnas Belanda

 

Agen bola online _ JENEWA – Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk mengaku gembira bisa mencetak gol perdana bersama negaranya. Gol tersebut lahir saat Belanda mengalahkan Portugal dengan skor telak.

Van Dijk, yang saat ini bermain bersama Liverpool mencetak gol ketiga Belanda di pertandingan tersebut. Gol yang dia lepaskan menjelang babak pertama berakhir mengunci kemenangan Belanda, 3-0.
Baca juga : Tak di Posisi Ideal, Eden Hazard Ngaku Senang
Pada pertandingan yang berlangsung di Stade de Geneve, Geneva, Selasa (27/3/2018) dua gol Belanda sebelum Van Dijk dicetak oleh Memphis Depay di menit ke-11 dan Ryan Babel di menit ke-32.

“Sisa pertandingan bersama tim nasional. Benar-benar membahagiakan secara keseluruhan karena kami melakukan pekerjaan sebagai sebuah tim. Selama jeda internasional hasil fantastis adalah ketika mengalahkan Portugal,” kata Virgil van Dijk.

“Perasaan yang luar biasa. Gol luar biasa karena menjadi yang pertama bersama Timnas Belanda,” lanjut pemain 26 tahun tersebut.

Gol yang dicetak pemain bertahan Liverpool ini semakin terasa istimewa. Sebab, lima hari lalu Van Dijk baru dipercaya menyandang ban kapten Timnas Belanda.