Terus Dikuntit Juve, Napoli Tak Merasa Tertekan

Terus Dikuntit Juve, Napoli Tak Merasa Tertekan

Agen bola online _ CAMPANIA – Perburuan gelar scudetto Serie A musim ini dipastikan berlangsung sengit. Juventus berhasil menipiskan ketinggalan dari Napoli di puncak klasemen menyusul kemenangan telak 7-0 atas Sassuolo. Namun Napoli menanggapi santai hasil tersebut dan mengakui apapun tak akan menekan mereka.

Dengan tambahan tiga angka ini Juventus berhasil mengoleksi 59 angka atau selisih satu angka dengan Napoli. Partenopei sendiri berhasil mengamankan posisi sementara setelah di pertandingan lainnya menang 2-0 atas Benevento.
Baca juga : Napoli Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Benevento
“Saya tidak melihat pertandingan Juventus dan pertandingan lainnya jadi tidak ada yang bisa dikomentari. Tidak ada yang mengejutkan buat Juventus untuk menjadi tim kuat,” kata pelatih Napoli Maurizio Sarri seperti dikutip Footballitalia, Senin (5/2/2018).

Jadi Sarri menegaskan kondisi sekarang sama sekali tidak membuatnya tertekan. Capaian yang diraih Napoli musim ini sudah jauh dari ekspektasi sebelumnya.

“Saat ini, Serie A mirip dengan Bundesliga, di mana ada klub yang lebih kuat dari lainnya. Kami sudah melakukannya dengan baik untuk mempertahankan perburuan gelar. Padahal di Jerman hal ini tidak pernah terjadi,” sambung Sarri.

Kalau ada yang mengejutkan, kata Sarri, adalah penampilan Napoli. “Kami bisa di atas Juventus. Tim ini bisa meraih 60 angka dari 23 pertandingan. Sebuah perhitungan yang luar biasa. Juve bisa melaju amat cepat, tapi sudah terbiasa melakukannya.”

“Kami tidak merasakan tekanan, karena kami melampuai harapan. Jangan lupa, di pra-musim semua orang bilang persaingan akan terjadi antara Milan dan Juventus. Kami melakukan lebih baik dari perkiraan saya dan klub. Jadi tak ada tekanan sama sekali,” tandas Sarri.