Preview Inter Milan vs Crotone: Ancaman Zenga

Preview Inter Milan vs Crotone: Ancaman Zenga

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan belum bisa bangkit di Serie A 2017/2018. Pasukan Luciano Spalletti tak pernah menang di empat laga terakhir. Namun mereka peluang kembali ke trek kemenangan saat menjamu tim peringkat 17 Crotone di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/2/2018) waktu Milan, atau Minggu (4/2/2018) pukul 02.45 WIB.

Di atas kertas, Inter berpeluang menang. Tapi, catatan tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi membuat peluang itu cukup meragukan. Apalagi striker Mauro Icardi yang sudah mencetak 18 gol di Serie A tak bisa tampil karena cedera otot. Sedangkan rekrutan anyar Rafinha kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.
Baca juga : 10 Pesepak Bola Penerima Gaji Tertinggi Liga Primer Inggris Pasca Transfer Januari 2018
Setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Udinese dan Sassuolo, Inter disingkirkan AC Milan di Coppa Italia, Setelah itu berturut-turut diimbangi Lazio, Fiorentina, AS Roma, dan SPAL 2013. Hasil itu membuat posisi Inter terpaku di peringkat 4 dengan 44 poin, hanya unggul tiga angka dari AS Roma, atau tertinggal 13 poin dari Napoli di puncak.

Crotone bertengger satu undakan di atas zona merah atau peringkat 17 dengan 19 poin. Tapi bukan perkara mudah mengalahkan Pasukan Walter Zenga tersebut, apalagi mereka dalam situasi kondusif setelah meraup empat poin dari dua laga terakhir. Menang 3-0 atas Verona dan bermain imbang lawan Cagliari, setelah selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

“Saya yakin Crotone dapat tampil hebat jika mempraktikkan apa yang kami uji dalam latihan, sekalipun itu terjadi di Giuseppe Meazza, melawan Inter,” kata Zenga dalam konferensi persnya dilansir football-italia.

“Nerazzurri meraih hasil mengesankan musim ini, tapi semua berjalan untuk dipatahkan. Inter tanpa Mauro Icardi, namun masih memiliki pemain yang sangat penting yang bisa membuat perbedaan. Bagaimanapun, saya selalu ingin menghadapi lawan yang paling kuat,” kata Zenga memenangkan Scudetto sebagai kiper di Inter Milan dari tahun 1982 sampai 1994. Dia menyodok ke tim utama Inter melalui akademi Nerazzurri.

Crotone tidak diperkuat Mario Sampirisi yang menjalani operasi tulang pipi. Zenga berharap Andrea Nalini bisa menggantikan kehebatan Sampirisi.

Perkiraan pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Cancelo; Vecino, Brozovic; Perisic, Valero, Candreva; Eder.

Crotone (4-3-3): Cordaz; Martella, Capuano, Ceccherini, Faraoni; Mandragora, Barberis, Benali; Nalini, Trotta, Ricci.

Tiga pertemuan terakhir
16-09-2017 Serie A Crotone vs Inter Milan 0-2
09-04-2017 Serie A Crotone vs Inter Milan 2-1
07-11-2016 Serie A Inter Milan vs Crotone 3-0