Pep Guardiola Baperan Saat City Hadapi Wigan

Pep Guardiola Baperan Saat City Hadapi Wigan

Agen bola online _ WIGAN – Pep Guardiola mempunyai perasaan berbeda saat timnya, Manchester City menghadapi Wigan Athletic di ajang Piala FA. Bawa perasaan (baperan) kata anak zaman sekarang.

Guardiola ternyata sempat melamar ke Wigan ketika masih sebagai pemain. Sayangnya Wigan menolak karena Guardiola dianggap tidak cukup bagus ketika itu.
Baca juga : Melawat ke Sevilla, Jose Mourinho Bawa Skuat Pas-pasan
Sedikit membalik kisah, Gurdiola setelah melanglang buana usai menjadi pemain Barcelona, terdampar di Al Ahli. Bermain selama dua tahun dari 2003 sampai 2005, Guardiola ingin cari pengalaman baru berkarier di Liga Inggris dan Wigan menjadi tujuannya.

Sayang, keinginan Guardiola tak tercapai setelah dianggap kurang berkualitas. Mantan pelatih Bayern Muenchen itu pun akhirnya menuntaskan karier sebagai pemain di klub Meksiko, Dorados Sinaloa.

“Itu kejadian beberapa tahun lalu. Saya memang tidak cukup baik dan itu benar adanya. Sata sudah tua, sangat tua untuk datang ke Wigan,” kata Guardiola dikutip Soccerway, Senin (19/2/2018).

“Saya mengetuk pintu, mencoba datang ke sini untuk bermain sepak bola di Inggris. Tapi saya tidak mampu.”

Tapi semua itu masa lalu. Meski baper, Guardiola mencoba fokus pada pertandingan yang akan digelar di DW Stadium, Selasa (20/2/2018). Tentunya Guardiola fokus mengingat ini adalah laga penting untuk memperebutkan tiket ke perempat final.