Heynckes: Tak Ada Alasan Madrid Kalah dari PSG

Heynckes: Tak Ada Alasan Madrid Kalah dari PSG

Agen bola online _ MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mendukung Real Madrid bisa mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 Besar Liga Champions. Tak ada alasan bagi Madrid untuk kalah dari wakil Prancis.

Kedua tim akan melakoni leg pertama pada 14 Februari mendatang. Madrid mendapatkan kesempatan pertama menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu.
Baca juga : Watford Akhiri Tradisi Buruk Lawan Chelsea
Heynckes punya keyakinan Zinedine Zidane mampu meningkatkan performa anak asuhnya meski di La Liga Spanyol, Los Blancos masih jauh tertinggal dari Barcelona. “Mereka memang sedang mengalami prestasi yang menurun di liga. Tapi saya pikir hal itu wajar, terutama setelah memenangkan Liga Champions dua kali dan jadi juara di Spanyol juga,” ucapya kepada Goal, Rabu (7/2/2018).

Selain itu kehilangan tiga pemain, Alvaro Morata, Pepe and James Rodriguez, juga berpengaruh. “Mereka tidak melakukan pembelian muda sebagai konpensasi. Mereka masih berpikir dengan muda bisa mengimbangi permainan. Anda membutuhkan perpaduan yang sangat bagus antara muda dan tua. Antara pemain berpengalaman dan minim pengalaman,” ungkap Heynckes.

Terlepas dari persoalan yang ada, menurut Heynckes, Madrid adalah tim bagus jika tampil di kompetisi Eropa. “Ketika kami pertama meraih Liga Champions lagi pada 1998, kami pun finis di posisi keempat di liga. Dari pengalaman inilah, Madrid jangan pernah diremehkan.”