Babak 1 : Gol Cepat Girona, Dibayar Kontan Suarez dan Messi

Babak 1 : Gol Cepat Girona, Dibayar Kontan Suarez dan Messi

Agen bola online _ BARCELONA – Girona mengejutkan publik Camp Nou setelah mampu mencetak gol cepat. Baru tiga menit laga berlangsung gawang Marc-Andre ter Stegen dirobek aksi Cristian Portu.

Aksi yang dibuat pemain kelahiran Murcia itu memang benar-benar menyentak kubu tuan rumah, Minggu (25/2/2018). Beruntung Barca tak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Hanya butuh dua menit Luis Suarez yang meneruskan umpan Lionel Messi membuat kedudukan imbang 1-1.
Baca juga : Preview Real Madrid vs Deportivo Alaves: Dihantui Kelelahan
Ada catatan menarik dari gol Portu. Di musim ini pemain kelahiran 25 tahun tersebut berhasil mencetak gol ke gawang tim-tim besa La Liga Spanyol (Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid).

Kembali ke pertandingan, setelah menyamakan kedudukan Barcelona mencoba mengambil alih pertandingan dan memaksa Girona bertahan total. Aksi Messi beberapa membuat pemain belakang Girona pontang-panting. Dan Messi akhirnya bisa juga menjebol gawang Girona yang dikawal Yassine Bounou.

Gol di menit 30 ini terjadi setelah umpan panjang Ivan Rakitic diteruskan Suarez kepada Messi. Dengan aksi menawan Messi mengecoh tiga pemain Girona sebelum mengakhiri dengan tendangan kaki kiri.

Messi mampu menambah keunggulan di menit 36 dari tendangan bebas hanya beberapa meter di depan kotak terlarang Girona. Pelanggaran yang dilakukan pemain Girona terhadap Suarez itu dikonversi menjadi gol lewat tendangan menyusur tanah.

Ketinggalan dua gol membuat pemain Girona lebih bermain terbuka. Tapi upaya mereka selalu gagal dan sebaliknya Barcelona mencoba menambah gol meski juga menemui kendala. Semenit jelang turun minum, Suarez kembali mencetak gol untuk membawa Barca unggul 4-1. Skor ini pun tak berubah sampai jeda.