Young Dihukum Tiga Pertandingan, Amunisi MU Menipis

Young Dihukum Tiga Pertandingan, Amunisi MU Menipis

Agen bola online _ LONDON – Manchester United dipastikan tidak akan bisa memainkan Ashley Young untuk tiga pertandingan ke depan. FA memberikan hukuman larangan main kepada Young, menyusul insiden dengan pemain Southampton, Dusan Tadic dalam pertandingan liga yang berakhir 0-0 di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Meskipun luput dari pengamatan wasit, rekaman video menangkap momen Young menyikut perut Tadic dalam sebuah pergumulan di depan David de Gea pada babak kedua. Pemain berusia 32 tahun itu menerima hukuman tersebut, setelah bandingnya ditolak oleh komisi peraturan FA.
Baca juga : Inter Milan Kembali Gagal Petik Poin Penuh
“Ashley Young akan diskors untuk tiga pertandingan berikutnya Manchester United,” tulis FA dalam sebuah pernyataan.

“Dia menerima tuntutan aksi kasar menyusul insiden off-the-ball saat pertandingan kemarin melawan Southampton, namun berargumen bahwa hukuman tersebut berlebihan, hal itu ditolak oleh Komisi Regulasi,” jelas FA.

Tidak bisa dimainkannya Young ini semakin menambah beban pikiran manajer MU, Jose Mourinho. Pasalnya, Setan Merah sudah kehilangan Antonio Valencia, Michael Carrick, Chris Smalling, Eric Bailly, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku karena cedera.

Sementara MU pada pertandingan berikutnya secara berturut-turut akan bertemu dengan Everton di liga, lalu Derby County di ajang Piala FA, dan menghadapi Stoke City di pertandingan liga.