Wenger Merasa Arsenal Mulai Tak Menakutkan

Wenger Merasa Arsenal Mulai Tak Menakutkan

Agen bola online _ BOURNEMOUTH – Pelatih Arsene Wenger merasa tim besutannya sudah tak menakutkan lawan. Itu terbukti saat Arsenal tak berdaya yang kalah di markas AFC Bournemouth.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vitaly Stadium, Minggu (14/1/2018) malam, Meriam London dibuat tak berdaya. Sempat unggul lebih dulu, namun akhirnya tim tuan rumah mampu mengejar bahkan memenangkan pertandingan.
Baca juga : Preview Liverpool vs Manchester City: Menjegal Langkah Sang Pemimpin Klasemen
Jelas hasil ini membuat Wenger makin tak nyaman. Dalam pertandingan itu, pelatih asal Prancis memang tidak menurunkan Mezut Ozil dan Alexis Sanchez. Seperti sama-sama diketahui jika Sanchez nasibnya tak menentu setelah Wenger menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya.

Terlepas tidak adanya dua pemain tersebut, penampilan pemain Arsenal kata Wenger memang tidak sangar, khususnya saat menyerang. “Saya tidak peduli dengan semangat tim. Saya khawatir itu kalau itu penting, kami tidak cukup berbahaya. Kami terlihat tidak bersemangat di sepertiga akhir pertandingan. Kami tidak cukup tajam untuk menciptakan peluang,” beber Wenger dilansir Soccerway, Senin (15/1/2018).

“Secara keseluruhan itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami unggul 1-0 dan kemudian kami membuat dua kesalahan yang sangat mengejutkan. Bukan kesalahan sendiri, tapi kesalahan mengambil keputusan.”