Sevilla Susul Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

Sevilla Susul Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

Agen bola online _ SEVILLA – Sevilla memastikan tempat di babak delapan besar Copa del Rey 2017/2018. Menghadapi Cadiz, Sevilla menang dengan skor 2-1.

Tampil di kandang sendiri di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB, Sevilla langsung tampil menekan sejak awal laga. Mereka tampil lepas karena sudah unggul 2-0 di leg pertama.
Baca juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis-Jumat (11-12/1/2018)
Gol pembuka Sevilla di pertandingan tersebut dicetak Wissam Ben Yedder di menit ke-31. Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-54 Joaquin Correa menggandakan keunggulan Sevilla jadi 2-0.

Cadiz yang bermain di kompetisi lebih rendah dari La Liga baru bisa membalas pada menit ke-86. Namun, gol yang dicetak Alvaro Garcia Rivera tak cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan karena pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Dengan hasil itu, Sevilla lolos ke perempat final dengan agregat 4-1. Dua gol mereka di leg pertama, Kamis (4/12/2018) lalu dicetak Nolito dan Jesus Navas.

Sevilla kini menyusul Real Madrid yang sudah lebih dulu mengantongi tiket babak delapan besar Copa del Rey. 
Susunan Pemain Kedua Tim 

Sevilla: Sergio Rico, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sebastien Corchia, Lionel Carole, Steven Nzonzi, Johannes Geis, Ever Banega, Pablo Sarabia, Joaquin Correa, Wissam Ben Yedder

Cadiz: Ruben Yanez, Servando Sanchez, Ivan Kecojevic, Brian Olivan, Roberto Correa, Sergio Gonzalez, Rafidine Abdullah, Nico Hidalgo, Aitor Garcia, Moha, David Barral