Preview AC Milan vs Lazio: Waspadai Serangan Balik Elang Muda

Preview AC Milan vs Lazio: Waspadai Serangan Balik Elang Muda

 

Agen bola online _ MILAN – Laga seru bakal tersaji di giornata ke-22 Liga Italia saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro, Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Dua kesebelasan saat ini sedang berada dalam tren positif.

Di bawah komando Gennaro Gattuso, penampilan Milan mulai mengalami peningkatan pesat. Dalam lima pertandingan terakhir, I Rossonerri hanya menelan sekali kekalahan dan itu terjadi di bulan Desember saat Milan takluk 0-2 atas Atalanta.
Baca juga : Pastore Memang Masuk Pandangan Inter
“Ini adalah pertandingan lain. Ada tiga poin yang bakal diperebutkan dan kami membutuhkan pertunjukan yang hebat. Semoga pemain dapat memanfaatkan sebagaian besar keuntungan saat tampil di kandang sendiri,” ujar Gattuso.

Jelang pertandingan, Gattuso menampik jika konsentrasinya terganggu. Mengingat dalam kurang dari sepekan, Milan bentrok dua kali melawan Lazio. Laga kedua bakal terjadi di leg pertama semifinal Coppa Italia.

“Tidak benar saya memiliki dua line-up yang berbeda untuk kompetisi Serie A dan Coppa Italia. Prioritasnya sekarang di pertandingan Serie A, maka kami akan berfikir hari Rabu,” tambah Gattuso.

Pemain bertahan Milan setidaknya harus siap menghadapi permainan serangan balik Lazio. Inilah yang harus menjadi catatan Leonardo Bonucci dkk mengingat mereka sudah empat kali kebobolan dalam lima pertandingan terakhir.

“Lazio menggabungkan teknik dengan kekuatan fisik dan terus terang menyeramkan saat mereka melakukan serangan balik. Kami harus siap untuk apapun dan meningkatkan statusnya, karena melawan Cagliari kami menghadapi beberapa risiko pada tahap akhir dan itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki,” tambah Gattuso.

Ancaman serangan utama Lazio akan bertumpu pada Ciro Immobile. Ya, penyerang tersebut sudah dinyatakan pulih dari cedera otot dan siap menambah rekening golnya di pertandingan krusial ini.

Sejauh ini Immobile telah mencetak total 20 gol di Serie A dan merupakan striker kedua yang paling produktif sejak Edison Cavani. Pemain yang bakal menjadi sosok menakutkan lainnya datang dari Marco Parolo.

Gelandang serang Aquilotti (Elang-Elang Muda) itu setidaknya telah mencetak lima gol melawan Milan. Artinya, Simone Inzaghi skema andalan 3-4-2-1 bakal menjadi hiburan yang menarik di pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Franck Yannick Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Suso, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu

Lazio (3-4-2-1): Thomas Strakosha, Dusan Basta, Stefan de Vrij, Stefan Daniel Radu, Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Luis Alberto, Ciro Immobile