Napoli Terusir dari Coppa Italia

Napoli Terusir dari Coppa Italia

Agen bola online _ NAPOLI – Napoli terpaksa mengubur mimpinya untuk mengangkat trofi juara Coppa Italia 2017/2018 setelah tim polesan Maurizio Sarri tersingkir di perempat final. Adalah Atalanta yang sukses merebut tiket semifinal usai menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 1-2 di Stadio San Paolo, Rabu (3/1/2018).

Napoli sejatinya diunggulkan di pertandingan ini. Hal ini didasari lantaran tim berjuluk I Ciucciarelli (Si Keledai Kecil) tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menyelesaikan paruh pertama sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia.
Baca juga : Menanti Belanja-belanja Mahal di Bursa Transfer Musim Dingin
Namun takdir berkata lain. Pada pertandingan perempat final ini, tuan rumah keok atas tamunya dengan skor 1-2. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Dries Mertens (84′), sementara sepasang gol Atalanta dicetak Timothy Castagne (50′) dan Alejandro Gomez (81′).

Ini merupakan kali pertama dalam lima pertandingan terakhir bahwa Atalanta sukses menceploskan dua gol ke gawang Napoli. Kemenangan ini semakin mempertajam rekor pertemuan melawan Napoli dimana Atalanta sukses memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan dua diantaranya terjadi di San Paolo.

Atalanta selanjutnya tinggal menunggu pemenang di pertandingan perempat final yang mempertemukan Juventus versus Torino. Pertandingan perebutan tiket semifinal Coppa Italia tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.