Mahrez Sedang Tebar Pesona

Mahrez Sedang Tebar Pesona

Agen bola online _ Leicester РPerforma Riyad Mahrez belakangan menanjak seiring masa depannya yang terus dispekulasikan. Sedang tebar pesona kah Mahrez?

Masa depan Mahrez di Leicester City memang sudah sejak musim panas lalu dispekulasikan. Dua klub top, Barcelona dan AS Roma, dikabarkan berebut tanda tangan Mahrez.
Baca juga : Paul Pogba Mulai Gerah, Minta United Berubah
Leicester sendiri sudah memberi lampu hijau untuk Mahrez hengkang sayangnya transfer tak terjadi dan si pemain tetap berseragam The Foxes.

Performa Mahrez pun lantas terbilang biasa-biasa saja di awal dan Leicester ikut-ikutan memburuk yang membuat Craig Shakespeare dipecat. Tapi, masuknya Claude Puel sebagai manajer baru mengubah peruntungan Mahrez.

Puncaknya dalam sepuluh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi ketika Mahrez menyumbang lima gol dan tiga assist. Bersamaan dengan performanya yang menanjak, masa depannya kembali dispekulasikan.

Mahrez disebut-sebut siap hengkah di bursa transfer musim dingin ini. Maka wajar jika penampilan bagusnya belakangan ini disinyalir untuk menggaet hati para peminatnya.

“Saya suka pemain ini dan saya ingin mempertahankan pemain terbaik kami. Kami akan menanyakannya, saya senang bermain di tim yang berisikan Riyad, Jamie, dan lainnya,” tutur Puel usai kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town semalam.

“Spekulasi itu dari Anda semua. Saya ingin mempertahankan seluruh pemain terbaik saya. Laga yang sangat bagus, performa fantastis dari Riyad,” sambungnya seperti dikutip¬†Soccerway.

“Akan sangat penting untuk mempertahankan seluruh pemain kami.”