Legenda Los Blancos: Jangan Ladeni Kemauan Ronaldo, Madrid!

Legenda Los Blancos: Jangan Ladeni Kemauan Ronaldo, Madrid!

Agen bola online _ MADRID – Legenda Real Madrid Manuel ‘Manolo’ Sanchis Hontiyuelo menyarankan klub raksasa Spanyol itu untuk tidak mengikuti keinginan Cristiano Ronaldo mendapatkan kontrak baru. Manolo juga mengingatkan Madrid untuk tidak menaikkan gaji Ronaldo meski akan berrisiko ditinggalkan pemain terbaik dunia tersebut.
Baca juga : Valverde Tak Panik Hadapi Mantan Klub
Menurut berbagai laporan media Spanyol, Rabu (17/1/2018), Ronaldo mulai gerah dengan Presiden Real Florentino Perez yang belum menyodorkan pembaruan kontrak untuknya.

Ronaldo, 32 tahun, menandatangani kontrak terakhirnya dengan Real Madrid pada November 2016, dan berlaku hingga Juni 2021. Namun, Ronaldo dikabarkan menuntut kesepakatan baru lagi untuk menyesuaikan gajinya agar setara dengan Lionel Messi dan Neymar, dua pemain teratas di dunia sepak bola.

“Madrid tidak perlu menaikkan gajinya (Ronaldo),” kata Manolo Sanchis kepada stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Rabu.

“Jika Madrid kolaps musim ini, dia akan segera keluar. (Alfredo) Di Stefano meninggalkan Madrid (ke Espanyol), sehingga saat ini siapapun bisa pergi tanpa itu menyebabkan sebuah drama besar.”

Manolo Sanchis merupakan mantan bek Spanyol yang menghabiskan seluruh kariernya bersama Real Madrid. Tampil  523 laga bersama Madrid, dan memenangkan delapan gelar Liga serta dua trofi Liga Champions antara tahun 1983 dan 2001.

Ronaldo merebut trofi kelima Ballon d’Or pada bulan Desember, namun baru mencetak empat gol di La Liga musim ini. Real Madrid diperingkat 4 klasemen La Liga dengan 32 poin, tertinggal 19 poin dari pemimpin klasemen sementara Barcelona. Atletico Madrid di peringkat 2 (42 poin), dan posisi ketiga Valencia (40).