Kevin De Bruyne Perpanjang Masa Bakti di City hingga 2023

Kevin De Bruyne Perpanjang Masa Bakti di City hingga 2023

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City telah mengonfirmasi tentang kesepakatan kontrak baru dengan Kevin De Bruyne berdurasi lima tahun atau hingga 2023 mendatang. Ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan klub kepada gelandang serang asal Belgia yang telah memberikan kontribusi besar di musim ini.

De Bruyne didatangkan ke Etihad Stadium pada 2015 dengan nilai transfer yang ditaksir sebesar 55 juta poundsterling. Selama berada di skuat City, dia telah mencetak 31 gol dan 50 assist dalam 122 penampilannya di semua kompetisi
Baca juga : Harry Kane Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Inggris 2017
Di musim ini, De Bruyne dianggap sebagai tokoh penting keberhasilan City. Selama berada di bawah komando Pep Guardiola posisinya tak tergantikan dan dia telah memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak delapan gol dan 13 assist di musim ini.

“Saya sangat senang telah menandatangani kesepakatan baru ini. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, niat saya selalu ingin tinggal di City, di mana saya merasa di rumah sejak hari pertama. Kami tidak hanya menang – kami juga bermain bagus. Dengan senang hati menjadi bagian dari skuat, dan saya sangat bersemangat dengan apa yang bisa kita capai di tahun-tahun mendatang,” kata De Bruyne seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/1/2018).

Di bagian terpisah, Direktur sepak bola City, Txiki Begiristain mengklaim kesepakatan baru ini merupakan kabar yang bagus buat tim. “Kami tentunya sangat senang telah membarui kontrak jangka panjangnya bersama Manchester City.”

De Bruyne menjadi pemain keempat City yang baru saja membarui kontraknya. Sebelumnya Nicolas Otamendi, Fernandinho dan David Silva lebih dulu menggoreskan tinta pada selembar kontrak baru.