Harry Kane Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Inggris 2017

Harry Kane Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Inggris 2017

Agen bola online _ LONDON – Harry Kane terpilih sebagai pemain terbaik Inggris 2017. Penyerang Tottenham Hotspur memenangi polling Klub Suporter Inggris dengan 75% suara.

Klub Suporter Inggris memilih penghargaan tersebut pada Desember lalu. Penilain itu merujuk dari capaian Kane mengantarkan timnas Inggris melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia.
Baca juga : Berondong Gawang Betis, Barcelona Mantap di Puncak Klasemen
Kane dianggap sebagai tokoh kunci dalam kesuksesan itu. Dia mencetak tujuh gol selama menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Selalu istimewa untuk mewakili negara Anda sehingga bisa terpilih sebagai pemain terbaik Inggris tahun 2017. Ini adalah sebuah kehormatan yang nyata setelah tahun yang mengesankan bagi saya secara pribadi. Untuk memainkan peran Anda dalam mencapai final Piala Dunia adalah impian setiap pesepak bola muda dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim internasional saya atas bagian yang mereka mainkan dalam perjalanan itu,” ungkap Kane seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/1/2018).

“Namun, saya sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Three Lions atas dukungan fantastis mereka baik di Wembley maupun di seluruh Eropa. Sekarang, inilah musim panas yang menarik di Rusia,” tambah Kane.

Penghargaan juga diberikan kepada kiper muda Everton, Jordan Pickford. Dari hasil jajak pendapat dia mendapatkan 33% suara. Pemain berusia 23 tahun berada di bawah usia 21 merupakan skuat kunci tim Aidy Boothroyd yang mencapai semifinal Piala Eropa U-21 musim panas lalu.

“Ini bagus untuk memenangkan penghargaan. Saya merasa saya memiliki tahun yang baik, saya mencoba yang terbaik dan melakukan beberapa pertunjukan bagus. Saya telah banyak melakukan kerja keras selama beberapa tahun terakhir, bermain tidak hanya untuk Inggris U21 tapi juga level internasional,” kata Pickford.

Berikut Daftar Pemain Terbaik Inggris 2017

Pemain Putra Terbaik Inggris
Harry Kane

Pemain Muda Terbaik Inggris
Jordan Pickford

Pemain Putri Terbaik Inggris
Jodie Taylor

Pemain Muda Inggris
Lauren Hemp