Emre Can Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho

Emre Can Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool sedikit bernapas lega menyusul keputusan yang dikeluarkan oleh Emre Can. Gelandang 24 tahun itu menegaskan bahwa saat ini ia masih berstatus pemain Liverpool dan tidak terlibat komunikasi dengan klub manapun.

Sebelumnya Emre Can gencar diberitakan bakal hengkang karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018. Memanfaatkan situasi ini, Juventus disebut-sebut ingin menampung sang pemain dan keinginan mereka mendapat respon baik dari yang bersangkutan.
Baca juga : Pep Guardiola : Harus Belajar dari Kekalahan
Namun Emre Can membantah kabar tersebut. Sejauh ini ia memang belum memperpanjang kontrak, tapi penggawa Timnas Jerman itu menegaskan bahwa Liverpool menjadi fokus utamanya di musim ini.

“Saya akan di sini sampai musim panas. Saya belum menandatangani apapun dengan Juventus atau klub lainnya,” ungkap Emre Can yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya masih memiliki kontrak di sini. Liverpool klub yang hebat dan cuma itu yang bisa saya katakan. Sisanya biar agen saya yang mengurus. Saya hanya ingin berkonsentrasi pada penampilan di musim ini. Saya ingin memberikan segalanya untuk Liverpool,” jelasnya.

Keputusan sang pemain tentu memberikan angin segar untuk publik The Anfield Gankyang baru saja ditinggalkan Philippe Coutinho. Pada awal 2018, gelandang Brasil tersebut dijual ke Barcelona seharga 16 juta euro atau setara Rp2,5 triliun.