Diego Costa Buat Simeone Makin Percaya Diri

Diego Costa Buat Simeone Makin Percaya Diri

Agen bola online _ BARCELONA – Kehadiran Diego Costa membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simenone makin percaya diri. Costa yang baru bergabung langsung menunjukkan geliatnya setelah mencetak satu gol saat Atletico menggebuk Lleida Esportiu 4-0 di leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey.
Baca juga : Juventus Butuh 49 Poin Pertahankan Scudetto
Selain mantan pemain Chelsea itu, Simeone juga terkesan dengan Vitolo. Hadirnya kedua pemain ini menurut Simeone bisa membantu Atletico untuk bangkit.

View image on Twitter

Di pentas La Liga Spanyol, posisi Los Colchoneros ada di peringkat kedua klasemen. Mereka masih kalah sembilan poin dari pemuncak, Barcelona.

Adaptasi Costa pada gaya permainan Atletico memang tak perlu waktu lama. Hanya lima menit, Costa mampu mencetak gol. Karenanya tak berlebihan jika Simeone berharap sekali dengan pemain ini seperti yang ditunjukkan pada musim 2013/14 ketika Atletico menjadi kampiuan La Liga.

“Dengan kedatangan Costa dan Vitolo kami ingin bangkit. Kami ingin meningkatkannya dan semoga kami bisa mencapainya dengan pemain yang kami miliki. Saya berharap kedua pemain bisa menyelesaikan tugasnya secepat mungkin,” ungkap Simeone dilansir Soccerway, Kamis (4/1/2018).

Walau bertindak sebagai tim tamu, Atletico mampu mendominasi jalannya pertandingan. “Bahkan tim bisa bereaksi cepat di 20 menit pertama. Kami memiliki babak pertama yang bagus. Kami mempunyai kesempatan untuk menghasilkan peluang melawan tim yang berkompetisi sangat baik. Di babak kedua, masuknya Costa dan (Antoine) Griezmann memberikan kami serangan yang luar biasa,” kata Simeone.

“Kedatangan Costa adalah yang kami butuhkan. Kecepatan, kekuatan dan fisik bisa membuat senjata ampuh kami.”