Barcelona Gagal Menang di Markas Celta Vigo

Barcelona Gagal Menang di Markas Celta Vigo

Agen bola online _ VIGO – Barcelona gagal menang saat melawat ke markas Celta Vigo di leg pertama Babak 16 Besar Copa del Rey. Lebih dulu mencetak gol, kemenangan Barca pupus usai Celta Vigo menyamakan skor sebelum turun minum.

Tanpil di Stadion Balaidos, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Barcelona membuka keunggulan melalui gol Jose Arnaiz di menit ke-15. Namun, Celta Vigo segera merespon kebobolan itu.
Baca juga : Babak I: Barcelona Tertahan di Markas Celta Vigo
Pada menit ke-31, Celta Vigo berhasil membongkar lini bertahan El Barca yang dikomando Gerard Pique. Iago Aspas melepaskan tendangan yang membuat kiper Jasper Cillessen terpaksa membuat blunder.

Bola liar kemudian jatuh ke kaki Pione Sisto yang berdiri bebas di sisi kiri pertahanan Blaugrana. Meski dalam sudut sempit, Sisto mampu melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper Barcelona.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Blaugrana kemudian memainkan Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele yang awalnya hanya duduk di bangku cadangan.

Namun, masuknya kedua pemain tersebut pada menit ke-71, dan Sergi Roberto di menit ke-76, gagal membuat Barca mencetak gol tambahan. Anak asuh Ernesto Valverde harus puas dengan skor 1-1.

Dengan hasil itu, Barcelona harus menang di leg kedua melawan Celta Vigo di Camp Nou, 12 Januari 2018 mendatang. Setidaknya, skor 0-0 atau tidak kebobolan akan membuat Barcelona lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain Kedua Tim 

Celta Vigo: Sergio, Hugo Mallo, Sergi Gomez, Fontas, Jonny, Lobotka, Wass, Jozabed, Iago Aspas, Maxi Gomez
Barcelona: Cillessen, N Semedo, Pique, Sergio, Denis, Paulinho, Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, Vermaelen, Jose Arnaiz