6 Galaticos Calon Pengganti Cristiano Ronaldo Jika Pergi

6 Galaticos Calon Pengganti Cristiano Ronaldo Jika Pergi

 

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan striker Inter Milan Mauro Icardi. Media Italia menyebutkan Los Blancos sanggup menggelontorkan 97,8 atau 110 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk menebus klausul buyout  pemain asal Argentina itu.

Madrid butuh mesin gol untuk mengangkat performa lini depan mereka. Icardi yang mencetak 18 gol dari 22 penampilan bersama Inter musim ini dinilai bisa menjadi solusi Pelatih Zinedine Zidane.
Baca juga : Zidane Nasehati Cristiano Ronaldo Fokus ke Pertandingan
Kontrak Icardi di Inter hingga 2021, dan Nerazzurri kesulitan membujuknya untuk mau memperpanjang masa tugas. Ini menjadi peluang Madrid mendapatkan Icardi untuk menutupp striker  Karim Benzema yang hanya mencetak lima gol dari 20 laga semua kompetisi di musim ini.

Jika Madrid bisa mewujudkan hasrat memboyong Icardi di bursa musim dingin Januari 2018 ini, berarti transfer Icardi menjadi yang termahal kedua di bursa Januari setelah Philippe Coutinho yang didatangkan Barcelona dari Liverpool senilai 142 juta pounds.

Berikut Galacticos pengganti Ronaldo jika pergi dari Santiago Bernabeu

Harry Kane (Tottenham Hotspur)
Pemain bintang Liga Primer Inggris mengalahkan Lionel Messi dan Ronaldo pada 2017 dalam koleksi gol setahun kalender

Nilai Transfermarkt (TM): 120 juta euro
Nilai CIES Football Observatory (CIES): 194,7 juta euro.

Neymar (PSG)
Presiden Madrid  Florentino Perez telah secara terbuka mendambakan Neymar, seperti juga beberapa pemain Madrid.

Nilai TM: 150 juta euro
Nilai CIES: 213 juta euro

Eden Hazard (Chelsea)
Pemain internasional Belgia ini mengatakan pekan lalu bahwa dia berkomitmen pada Chelsea dan akan menandatangani kontrak baru. Tapi ayahnya bilang menunda kontrak sambil menunggu Bernabeu.

Nilai TM: 100 juta euro
Nilai CIES: 119,6 juta euro

Mauro Icardi (Inter Milan)
Berita dari Italia menyebutkan bahwa kesepakatan baru dengan Inter Milan bergantung pada kualifikasi Inter untuk Liga Champions musim depan. Klausul buyout 110 juta euro tetap tidak berubah.

Nilai TM: 75 juta euro
Nilai CIES: 107,8 juta euro

Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)
Pemain internasional Polandia telah lama menjadi target Real Madrid, yang melakukan pemantauan sejak Lewandowski berada di Dortmund pada 2013 namun dipinjamkan ke jabatan Bayern Muenchen.

Nilai TM: 80 juta euro
Nilai CIES: 107,5 juta euro

Paulo Dybala (Juventus)
Penampilan brilian Dybala di musim 2016-17 telah memikat Madrid. Agen Dybala percaya bahwa jika Neymar tiba di Bernabeu pada musim panas, kliennya bisa menggantikan pemain Brasil di Parc des Princes.

Nilai TM: 85 juta euro
Nilai CIES: 174,6 juta euro