Kata Terry, Tak Ada Alasan Chelsea Depak Conte

Kata Terry, Tak Ada Alasan Chelsea Depak Conte

 

Agen bola online _ LONDON – Mantan kapten Chelsea John Terry menegaskan tak ada alasan manajemen The Blues untuk mendepak Antonio Conte sebagai pelatih. Di bawah komandonya, Conte telah menyulap tim asal London telah jauh berubah.

Di bawah asuhannya, Chelsea langsung menjadi juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya. Sayangnya di musim ini Chelsea kalah bersaing dengan Manchester City dan Manchester United yang berada di peringkat satu dan dua klasemen sementara. Chelsea sendiri masih di peringkat ketiga.
Baca juga : Valverde : Menang El Clasico Tak Jamin Barca Jadi Juara
Hal inilah yang mencuatkan isu panas jika manajemen Si Biru bakal mendepaknya. Tapi Terry tak yakin kalau Chelsea akan mengakhiri karier Conte.

“Saya pikir manajemen mengontrak Conte dalam janga panjang. Setelah bekerja dengannya, saya bisa mengatakan bagaimana cara dia berurusan dengan pemain. Dari sisi teknis dan hal yang di bawa ke permainan semuanya kelas satu,” ucap Terry dalam wawancara dengan Sky Sports, Selasa (19/12/2017).

Mengenai posisi Chelsea di klasemen, Terry yakin bisa mengatasi tekanan. “Mereka punya beberapa pemain hebat, penyerang bagus, pemain bertahan kuat dan gelandang mumpuni. Inilah yang bakal jadi modal Chelsea di musim ini,”