Ini Alasan Mbappe Tolak Rayuan Real Madrid

Ini Alasan Mbappe Tolak Rayuan Real Madrid

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid sangat tertarik dengan Kylian Mbappe pada musim panas 2017 lalu. Namun, upaya Los Blancos membujuk pemain AS Monaco itu untuk bergabung di Santiago Bernabeu kandas. Bahkan Pelatih Madrid asal Prancis Zinedine Zidane pun tak cukup membuat hati Mbappe tertarik berkostum putih.

Bintang yang sedang naik daun tersebut justru lebih memilih menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemain pinjaman. Mbappe mengaku ada romantisme ketika dia kembali ke PSG, dimana dia dilahirkan di Bondy yang berjarak sekitar 11 km dari pusat Kota Paris.
Baca juga : Tekuk Newcastle, City Lanjutkan Rekor Kemenangan
Kesempatan untuk kembali ke ibukota Prancis itu terlalu menggoda baginya, dan sulit baginya untuk menolak. “(Saya menolak Real Madrid) karena PSG adalah tim dari kota saya,” kata Mbappe dalam wawancara eksklusif dengan Marca. “Saya ingin bermain untuk PSG dan saat ini saya sangat senang bergabung dengan mereka.”

Mbappe mengaku sempat berkomunikasi dengan Real Madrid soal transfer. “Ada banyak desas-desus tentang transfer dan memang benar kami berbicara, tapi saya pikir itu sudah terjadi di masa lalu bagi saya dan juga Real Madrid.”

“Saya sekarang bermain untuk PSG dan saya akan mempertahankan ini 100 persen,” imbuhnya. Mbappe akan memiliki kesempatan untuk bermain di Estadio Santiago Bernabeu saat klub Ligue 1 tersebut menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.