Gagal di El Clasico, Presiden Madrid Tetap Gelar ‘Pesta’

Gagal di El Clasico, Presiden Madrid Tetap Gelar ‘Pesta’

Agen bola online _ MADRID – Kekagalan Real Madrid memenangkan laga El Clasico melawan seteru abadi Barcelona, tak menyurutkan kubu Los Blancos menggelar pesta. Presiden Real Madrid Florentino Perez pun melupakan soal kekalahan telak 0-3 dan menyebut kalau 2017 adalah tahun yang tak terlupakan.

Perez mengangkat gelas untuk bersulang bukan merayakan prestasi tahun ini. Ia melakukan pesta dengan pemain dan manajemen Madrid untuk merayakan sukses mereka musim lalu.
Baca juga : Puji Ter Stegen, Valverde Bantah Tuntaskan Dendam pada Zidane
Jelang berakhirnya 2017, Madrid sudah mengoleksi lima trofi dan ini merupakan kali pertama. Tim bola basket Madrid juga berjaya dengan memenangkan gelar Copa del Rey untuk ke-13 kalinya sejak 2011.

“Tahun 2017 adalah tahun di mana kami madridistas tak bisa melupakannya. Ini tahun di mana tim sepak bola memenangkan La Duodecima (dua kali beruntun meraih Liga Champions) dan mengangkat total lima gelar; Liga Champions, gelar La Liga, Super Eropa, Super Copa, dan beberapa hari lalu menjadi juara di Piala Dunia Antar-Klub di Abu Dhabi,” ungkap Perez dilansir situs klub, Senin (25/12/2017).

“Kami bangga dengan tim dan pelatih Zinedine Zidane. Mereka adalah bagian dari legenda dan warisan Real Madrid. Hal yang penting adalah kami telah mencapai semua ini bersama-sama. Anggota dan pendukung kami sekali lagi memainkan peran penting dalam semua kemenangan. Kami mendapatkan dukungan mereka di setiap pertandingan dan setiap final yang telah kami hadapi.”