Alexis Sanchez Dapat Restu Tinggalkan Arsenal?

Alexis Sanchez Dapat Restu Tinggalkan Arsenal?

 

Agen bola online _ LONDON – Arsenal terancam ditinggalkan Alexis Sanchez. Sejauh ini sang pemain belum memperpanjang kontraknya yang akan usai pada 30 Juni 2018. Jika situasinya tidak berubah, Sanchez akan dijual pada bursa transfer musim dingin.

Menanggapi hal tersebut, Arsene Wenger mengaku siap kehilangan Alexis Sanchez. Pelatih Arsenal itu lebih baik menjualnya ketimbang ditinggalkan pemainnya dengan status bebas transfer.
Baca juga : Arsenal Akan Bahas Kontrak Wilshere di Awal Januari 2018
“Saya tidak takut. Ini topik yang muncul karena situasi kontraknya bersama kami. Sejauh ini, saya hanya akan mengulangi perkataan tersebut,” tegas Wenger pada Sky Sports.

Masa depan striker 29 tahun itu juga diperbincangkan oleh pengamat sepak bola yakni Graeme Souness dan Thierry Henry. Menurut mereka, Arsenal sebaiknya menjual Sanchez karena jika tidak sang pemain akan pergi secara cuma-cuma.

“Arsenal harus menghadapi masalah ini. Jika ada pihak yang datang pada bursa transfer Januari, saya rasa mereka harus mengambil ceknya,” ucap Graeme Souness.

“Saya setuju dengan Graeme. Mereka terancam kehilangan Alexis Sanchez dan juga Mesut Oezil. Tapi apakah Arsenal mau tidak mendapatkan uang dari kepergian mereka? Jika ada yang datang, maka Arsenal setidaknya harus mendapatkan sejumlah uang,” ujar Henry yang merupakan mantan pemain Arsenal.

Sejauh ini Sanchez tengah dikaitkan dengan Paris Saint Germain, Bayern Muenchen dan juga Manchester City. Sementara Oezil yang kontraknya juga habis pada 30 Juni 2018 kabarnya diincar Juventus serta Manchester United.